No SPAM With Disposable Email!

Bila anda termasuk orang yang memiliki kehidupan yang cukup padat dalam dunia internet pasti anda termasuk orang yang rajin untuk melihat email. Termasuk menggunakannya untuk melakukan registrasi pada situs-situs yang mengharuskan pengunjungnya mendaftarkan diri. Bagaimana bila salah satu situs tersebut ternyata tidak dapat dipercaya dan memperjualbelikan alamat email pengunjungnnya kepada Spammer termasuk milik anda? Kemudian inbox email anda akan banyak terisi oleh Spam!


Ada satu cara untuk menghindari hal tersebut dan menjaga kebersihan inbox email anda namun anda tetap dapat melakukan registrasi layaknya biasa. Caranya adalah menggunakan Disposable Email.

Apakah Disposable Email itu?

Ini adalah layanan email satu arah dimana anda hanya dapat menerima email tanpa bisa menerima. Anda akan menerima satu email yang diacak secara random untuk digunakan dalam mengisi daftar isian email pada saat registrasi suatu situs. Kemudian email aktivasi akan dikirimkan kepada anda melalui Disposable Email ini, tanpa harus memberikan alamat asli email anda. Biasanya layanan ini dilengkapi dengan AJAX ataupun RSS agar pengguna dapat memonitor email yang masuk.

Berikut adalah daftar layanan gratis Free Disposable Email:

  1. Mintemail
  2. Spamgourmet
  3. Mailinator

Jadi, Goodbye SPAM!!

0 comments: